Hadiri Kampanye Dialogis, Cagub Sulteng Ahmad Ali Jadi Rebutan Warga di Huntap Petobo

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:10 WIB
(Foto: istimewa)
PALU - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri disambut antusias oleh lebih dari seribu masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis di kawasan Hunian Tetap (Huntap) Petobo di Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Minggu (13/10/2024).

Di Petobo, calon gubernur nomor urut 1 itu jadi "rebutan" warga. Saat sedang berpidato, Ahmad Ali menghampiri kerumunan warga yang duduk di bawah tenda, sambil melanjutkan pemaparan terkait visi misi dan program yang ingin dikerjakan.

Beberapa warga histeris dihampiri oleh calon gubernur kharismatik itu. Bahkan, warga yang duduk di barisan lain berteriak agar dihampiri pula oleh Ahmad Ali.



"Ke sini lagi pak, sama kitorang (bersama kami)," teriak beberapa warga yang berharap agar Ahmad Ali juga menghampiri mereka.

Warga tampak senang dihampiri Ahmad Ali, bahkan duduk berdampingan dengan sosok calon pemimpin mereka itu. Ada pula warga yang tidak sungkan menawarkan kursi di sebelah mereka agar Ahmad Ali mau duduk berdampingan dengannya.

Banyak masyarakat yang mengidolakan dan mendukung Ahmad Ali karena dianggap apa adanya dan tidak berjarak dengan warga.

Saking kagumnya warga kepada Ahmad Ali, beberapa di antara mereka memanggil Ahmad Ali dengan sebutan "Pak Gemoy", sebutan yang sebelumnya disematkan juga kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Sementara itu, Ahmad Ali kembali memaparkan berbagai gagasan yang ingin ia kerjakan bersama Abdul Karim Al Jufri jika diberi mandat oleh masyarakat Sulawesi Tengah untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur melalui pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang.

Salah satu fokus program yang ingin dikerjakan pasangan BERAMAL (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri) adalah memberdayakan anak muda untuk ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Sulawesi Tengah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More