Mardiono Ungkap Almarhum Mubin Wahid Akan Diberikan Penghargaan Pejuang Sejati PPP

Senin, 14 Oktober 2024 - 08:05 WIB
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Ketua DPW PPP Maluku Utara Mubin A Wahid. Foto/Istimewa
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Ketua DPW PPP Maluku Utara Mubin A Wahid. Mubin wafat karena speedboat yang ditumpangi rombongan pasangan Cagub dan Cawagub Maluku Utara (Malut) Benny Laos-Sabrin Sehe meledak di Pelabuhan Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Malut.

Ledakan terjadi saat kapal sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM). “Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, tentunya kami keluarga besar PPP sangat merasa kehilangan dan berduka. Beliau adalah kader terbaik dan sudah menunjukkan komitmen serta jati dirinya yang loyal terhadap PPP,” kata Mardiono di Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (13/10/2024).





Mardiono mengatakan bahwa Mubin akan diberikan penghargaan sebagai pejuang sejati PPP. Karena, Mubin telah berjasa terhadap partai berlambang Ka’bah tersebut.



“Karena beliau juga kader lama yang tak pernah henti dan terus mengabdi di PPP, jadi beliau layak diberikan penghargaan dari DPP menjadi bagian pejuang sejati,” tuturnya.

Dalam kunjungannya ke Tasikmalaya, Mardiono juga meminta seluruh peserta konsolidasi organisasi untuk berdoa bersama atas wafatnya Mubin bersama rombongan lainnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More