PPP Benarkan Ketua DPW Malut Meninggal Dunia Dalam Insiden Ledakan di Speedboat

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 19:35 WIB
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi membenarkan Ketua DPW PPP Mubin A Wahid meninggal dunia dalam insiden ledakan speadboat Pelabuhan Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi membenarkan Ketua DPW PPP Mubin A Wahid meninggal dunia dalam insiden ledakan speadboat Pelabuhan Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu. Mubin saat itu berada di dalam kapal yang juga ditumpangi oleh pasangan Cagub-Cawagub Maluku Utara Benny Laos-Sabrin Dehe.

“Betul kami dapat kabar dan kami turut berduka Ketua DPW PPP kami meninggal,” kata Achmad Baidowi, Sabtu (12/10/2024).

Awiek sapaan akrabnya menilai Mubin merupakan sosok yang ulet. Awiek menyebut Mubin meninggal dalam jihad sebab tengah melakukan tugasnya. “Mudin memang beliau tokoh yang ulet dan ini jihad, meninggal dalam tugas mengonsolidasi pilkada di Malut,” tuturnya.





Kendati demikian, Awiek tidak merinci bagaimana kondisi Benny Laos. Ia hanya mendapatkan kabar bahwa Benny terakhir kali disebut kritis atas insiden itu.

“Untuk Cagub Benny Laos informasinya tadi masih kritis, kita tunggu, kalaupun meninggal memang sudah takdir, mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan sabar,” tandasnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More