Kunjungi Indonesia, Imam Besar Masjid Nabawi: Pererat Silaturahmi

Kamis, 10 Oktober 2024 - 09:14 WIB
"Tentu tujuannya yang paling penting adalah meningkatkan kerja sama, meningkatkan hubungan ke arah yang lebih erat, lebih yang strategis di berbagai macam bidang tentunya, termasuk di bidang keagamaan," kata Faisal saat mendampingi Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify.

"Dan tentu dalam hal ini kita menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Indonesia dalam rangka menyosialisasi kunjungan ini. Tentu sekali lagi bahwa kunjungan ini tujuannya adalah dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan juga persaudaraan di antara kedua negara yang bersahabat ini," sambungnya.

Ketua DPD Sultan Baktiar Najamudin bersyukur atas kunjungan Imam Besar Masjid Nabawi ke Indonesia. Ia berharap kunjungan Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify ke Tanah Air menjadi bukti ke dunia bahwa hubungan Arab Saudi dengan Indonesia sangat harmonis.

"Sebuah kehormatan, syukur kami ya karena beliau hadir, tadi disampaikan, ini bagian dari bagaimana menunjukkan kepada dunia, Indonesia-Arab Saudi hubungannya begitu erat, baik, hubungan keagamaan harmoni. Dan tentu kalau kami dari sisi parlemen, pasti banyak follow up," ungkapnya.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More