Muzani Gerindra Bicara Kans Kader PDIP Jadi Menteri Prabowo: Insya Allah Ada

Rabu, 09 Oktober 2024 - 14:14 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai peluang kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terbuka. Foto/Achmad Al Fiqri
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai peluang kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) menjadi menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terbuka. Ia mengamini adanya kader partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu yang menjadi menteri pemerintah selanjutnya.

Hal itu diungkapkan Muzani saat disinggung kans Prabowo menunjuk kader PDIP sebagai menteri. "Tunggu, tunggu, tunggu, Insya Allah ada," kata Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10/2024).





Muzani pun mengamini adanya menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan ditarik lagi ke kabinet Prabowo. Namun, ia tak membocorkan identitas calon menteri tersebut.

"Setahu saya ada," terang Muzani.



Ketua MPR ini mengatakan, Prabowo memang berniat untuk menarik menteri yang berkompeten di era Jokowi. Namun, ia menegaskan bahwa menteri yang akan diangkut yakni memiliki hasil kinerja baik.

"Kan Pak Prabowo udah ngomong nama-nama yang, nama-nama dari kabinet Pak Jokowi yang bagus-bagus akan dipakai untuk membantu beliau. Jadi, ya nama yang dianggap bagus dan masih cukup fit dipakai," ucapnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More