PDIP Beri Sinyal Masuk Koalisi Pemerintahan Prabowo, Puan: Lihat Waktunya

Senin, 07 Oktober 2024 - 15:55 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberi sinyal partainya akan masuk ke dalam koalisi Pemerintahan Prabowo-Gibran. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani memberi sinyal partainya akan masuk ke dalam koalisi Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua DPR itu meminta agar publik melihat pada waktunya. Namun, Puan tak merinci detail kapan pengumuman PDI Perjuangan masuk ke dalam pemerintahan. "Nanti liat pada waktunya," kata Puan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2024).

Saat disinggung kans kader PDI Perjuangan masuk ke kabinet Prabowo, Puan juga menjawab singkat. "Kita lihat nanti," kata Puan.





Sementara itu, Wasekjen PDIP Utut Adianto mengaku tak mengetahui pasti adanya rencana partainya bergabung ke Pemerintahan Prabowo. Ia justru menyarankan awak media menanyakan hal tersebut ke kader PDI Perjuangan yang lain.

"Saya nggak tahu. Ini mungkin maksudnya, entah ke Puan, entah ke Pak Olly, entah ke Pak Sekjen. Itu kita nggak tahu, sebenarnya juga dari berita," tutur Utut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More