Sebut Megawati dan Prabowo Sangat Ingin Bertemu, Puan: Secepatnya

Selasa, 01 Oktober 2024 - 11:04 WIB
loading...
Sebut Megawati dan Prabowo...
Ketua DPR Puan Maharani tampak berbincang dengan presiden terpilih yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat meninjau Sumur Lubang Buaya pagi hari ini. Foto/SINDOnews/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani bertemu presiden terpilih yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat meninjau Sumur Lubang Buaya pada pagi hari ini. Keduanya tampak berbincang akrab.

Peninjauan Sumur Lubang Buaya dilakukan setelah upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024 selesai dilaksanakan. Berdasarkan pantauan dari siaran YouTube Sekretariat Presiden, terlihat Puan berjalan bersama Prabowo di belakang Presiden Jokowi.

Jokowi berjalan terlebih dahulu bersama dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. Di belakang Jokowi tampak Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan terlihat Puan berbincang dengan Prabowo.



Setelah melakukan peninjauan, Jokowi tampak berbincang dengan Puan. Tak lama kemudian hadir di sebelah kanan Jokowi, Prabowo. Ketiganya jalan bersamaan, didampingi Bamsoet, La Nyalla dan para menteri kabinet.

Ditemui usai acara, Puan mengaku pertemuannya sangat hangat dengan Prabowo. "Selalu (hangat). Selalu ketemu, tadi ketemu," kata Puan di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur, Selasa (1/10/2024).



Terkait pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo, Puan menyebut akan dilakukan secepatnya.

"Secepatnya," kata Puan

Bahkan, kata Puan, Megawati ataupun Prabowo sangat berkeinginan untuk melakukan pertemuan "Beliau berdua sangat berkeinginan," ungkapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)