Relawan Bison Datangi Kota Serang Menangkan Andra Soni-Dimyati

Minggu, 06 Oktober 2024 - 23:32 WIB
Ribuan relawan Bison menggelar apel akbar di Lapangan Walataka, Kota Serang, Banten, Minggu (6/10/2024). Relawan ini siap memenangkan Andra Soni-Dimyati Natakusumah menjadi gubernur dan wakil gubernur Banten 2024-2029. Foto: Ist
SERANG - Ribuan relawan Bison menggelar apel akbar yang keenam kalinya di Lapangan Walataka, Kota Serang, Banten, Minggu (6/10/2024). Apel akbar ini merupakan apel akbar yang terakhir kalinya setelah melakukan lima kali apel akbar di kota dan kabupaten di Banten.

“Apel akbar ini merupakan bukti nyata kerja relawan Bison untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah menjadi gubernur dan wakil gubernur Banten tahun 2024-2029," ujar Ginka Febrianti Ginting dari Relawan Bison.

Berakhirnya apel akbar ini bukan berarti berhenti sampai di sini untuk memberikan dukungan kepada pasangan Andra Soni-Dimyati.

"Setelah ini kami akan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi visi-misi pasangan Andra-Dimyati dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang nanti disampaikan kepada pasangan ini untuk dicarikan solusinya," ungkapnya.

Apel akbar terakhir yang diselenggarakan di Kota Serang selain dihadiri Cawagub Dimyati juga dihadiri sejumlah influencer seperti Marcel, Celine, serta Reski Aditia.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More