Hadi Prabowo Kukuhkan 721 Praja Pratama IPDN

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 09:09 WIB
“Jangan tergoda oleh tindakan dan perbuatan tercela karena apabila melanggar maka akan ditindak tegas. Tanamkan pula rasa cinta Tanah Air, siapkan diri kalian untuk memiliki karakter yang disiplin, unggul, profesional dan berdaya saing dengan penghayatan dan pengamalan 8 nilai astha brata,” ungkapnya.

Pesan-pesan juga diberikan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Yudi Rusfiana. Dia mengingatkan praja pratama untuk menguatkan mental karena ketika menempuh pendidikan mereka tidak hanya diberikan wawasan baru tapi juga dilatih kedisiplinan.

Hal senada juga disampaikan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Inovasi Hyronimus Rowa. “Seperti yang selalu disampaikan Mendagri kepada praja IPDN, praja ini adalah agen perubahan dan perekat persatuan serta kesatuan NKRI sehingga mereka harus mampu meningkatkan kualitasnya dengan tekun dan bersungguh-sungguh belajar di IPDN,” katanya.

Setelah melakukan upacara pengukuhan dan defile, praja pratama kemudian disematkan pangkat oleh orang tua atau keluarganya masing-masing. Praja pratama ini akan mulai perkuliahan semester I tanggal 7 Oktober 2024.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More