Atalia Jadi Anggota DPR, Ridwan Kamil Yakin Waktu Bersama Keluarga Tetap Ada

Selasa, 01 Oktober 2024 - 12:19 WIB
Cagub Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil menghadiri pelantikan istrinya Atalia Praratya menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil meyakini, istinya Atalia Praratya masih memiliki waktu bersama keluarga meskipun telah menjadi anggota DPR periode 2024-2029.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun mengatakan, Atalia tahu akan prioritasnya sebagai istri dan anggota DPR.

"Kalau nanti takdirnya di Jakarta, istri tetap ada nilai-nilai suami dan keluarga yang harus diprioritaskan. Maka dipilih istri saya di Jakarta di DPR dan kalau saya gubernur waktu masih terjaga," kata Kang Emil saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024).





Kang Emil menekankan, istrinya tak mengejar semua kesempatan yang ada untuk menduduki jabatan publik. Apalagi, kata dia, Atalia memiliki elektabilitas yang tinggi untuk maju sebagai Cawalkot Bandung.

"Itu sebuah pilihan kami, kami tidak mengejar semua kesempatan diambil sebegitunya, meskipun surveinya sebagai yang tertinggi sebagai Cawalkot Bandung. Kan kami memutuskan tidak begitu," kata Kang Emil.

Sekadar informasi, Atalia Praratya istri Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil, resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 pada Selasa (1/10/2024) pagi.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More