Jet Pribadi Kaesang, Immanuel: Jangan Mentang-mentang Anak Penguasa Jadi Ugal-ugalan

Rabu, 18 September 2024 - 06:07 WIB
Relawan Jokowi dan Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer angkat bicara soal dugaan gratifikasi jet pribadi Kaesang Pangarep saat program Rakyat Bersuara: Membaca Fenomena Agak Laen di iNews, Selasa (17/9/2024). Foto: iNews
JAKARTA - Relawan Jokowi dan Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer angkat bicara soal dugaan gratifikasi jet pribadi Ketua Umum PSI sekaligus putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep .

Dia menegaskan dalam berbangsa dan bernegara jangan mentang-mentang anak penguasa kemudian ugal-ugalan. “Jangan mentang mentang anak Presiden," ujarnya dalam program Rakyat Bersuara: Membaca Fenomena 'Agak Laen' di iNews, Selasa (17/9/2024).





Menurut dia, Presiden Jokowi sudah jelas menyatakan semua di mata hukum sama termasuk sang anak. "Pernyataan Pak Jokowi luar biasa, semua di mata hukum sama makanya saya bilang setuju," katanya.

Sebelumnya, Kaesang mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (17/9/2024). Kaesang mengatakan, kedatangannya ke KPK merupakan inisiatif pribadi sehingga bukan atas panggilan atau undangan dari KPK. “Walaupun saya bukan pejabat/penyelenggara negara,” katanya.

Dia ingin menyampaikan informasi mengenai keberangkatannya ke Amerika Serikat menggunakan jet pribadi. “Saya menyampaikan informasi mengenai perjalanan saya ke AS yang menumpang atau nebeng teman saya,” ucap Kaesang.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More