Mundur dari Golkar, Wanda Hamidah: I Don't Wanna Be In a Wrong Side of History

Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:06 WIB
Politikus Perempuan Wanda Hamidah menyatakan mundur dari Partai Golkar. Ia mengumumkan pengunduran diri dari partai berlambang pohon beringin tersebut di akun Instagram pribadinya @wanda_hamidah, Rabu (21/8/2024). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Politikus Perempuan Wanda Hamidah menyatakan mundur dari Partai Golkar . Ia mengumumkan pengunduran diri dari partai berlambang pohon beringin tersebut di akun Instagram pribadinya @wanda_hamidah, Rabu (21/8/2024).

"I'm out from Golkar. I don't wanna be in a Wrong side of History. I love my country too much," tulisnya.

"INDONESIA IS NOT FOR SALE. Panjang umur perlawanan!," imbuhnya.





Wanda menyampaikan pengunduran dirinya dari Golkar disertai unggahan foto bergambar Garuda Indonesia berwarna biru dengan tulisan "Peringatan DARURAT". Diiringi lagu Bagimu Negeri.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah resmi bergabung dengan Partai Golkar pada Kamis 20 Oktober 2022. Pengukuhan Wanda dilakukan di sela acara Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58.

Adapun sebelumnya Wanda merupakan kader Partai Nasdem. Ia juga pernah tercatat menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Wanda mengatakan ingin berada di partai yang memperjuangkan keadilan bagi rakyat, alih-alih menzalimi rakyat.

“Saya ingin berada di partai yang memperjuangkan keadilan bagi rakyatnya, bukan menzalimi rakyatnya. Saya ingin berada di dalam partai yang wakil rakyatnya, baik di eksekutif maupun legislatif mensejahterakan rakyatnya, bukan menyengsarakan,” kata Wanda di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 20 Oktober 2022.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More