Perindo Hadirkan Anies di Mukernas, Sinyal Pilkada Jakarta?

Senin, 29 Juli 2024 - 19:33 WIB
Ketua Harian DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo bersama Waketum DPP Partai Perindo, Michael Sianipar dalam konferensi pers Mukernas Perindo di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024). FOTO/MPI/ALDHI CANDRA
JAKARTA - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo akan menghadirkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan . Apakah ini menjadi sinyal Perindo mendukung Anies pada Pilkada Jakarta 2024 mendatang?

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo, Michael Sianipar mengakui bahwa Anies merupakan salah satu tokoh di Jakarta yang memiliki survei tinggi. Namun, dia memastikan partainya belum menentukan sikap terkait Pilkada Jakarta.

"Yang pasti beliau adalah sosok yang kita tahu hasil surveinya paling tinggi, pernah berpengalaman jadi Gubernur DKI Jakarta. Jadi beliau adalah kuat tapi masih belum memutuskan," kata Michael di sela-sela Mukernas Perindo, di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

Melihat pengalaman tersebut, kata dia, Partai Perindo berharap Anies bisa membagikannya kepada seluruh kader Partai yang hadir dalam Mukernas nanti.

"Kami memang ingin agar pak Anies datang bisa berbagi pengalaman setelah memimpin Jakarta seperti apa supaya kita dari banyak legislator dari daerah-daerah bisa belajar banyak dari pengalaman beliau," ujarnya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More