Tangguhkan Rapat Nasional PPP, Mardiono Minta Kader Gelar Salat Gaib untuk Hamzah Haz

Rabu, 24 Juli 2024 - 16:15 WIB
Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menangguhkan rapat nasional PPP. Mardiono meminta seluruh kadernya untuk melaksanakan salat gaib untuk Wapres ke-9 RI Hamzah Haz. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menangguhkan rapat nasional PPP. Mardiono meminta seluruh kadernya untuk melaksanakan salat gaib untuk Wakil Presiden (Wapres) ke-9 Indonesia, Hamzah Haz.

“Hari ini sebenarnya ada rapat zoom secara nasional tapi kita tangguhkan karena berduka,” kata Mardiono usai melayat ke rumah duka Hamzah Haz di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2024).

Sebaliknya, Mardiono memerintahkan kader PPP di seluruh Indonesia untuk menggelar salat gaib. Kader PPP diminta untuk mendoakan kepergian Hamzah Haz yang juga pernah menjadi pimpinan di PPP.





“Kita mengajak seluruh kader PPP di Indonesia agar melakukan salat gaib dan mendoakan kepada beliau husnul khatimah dan ditempatkan di sisi Allah,” tambah dia.

Dalam kesempatan ini, Mardiono juga mengenang sosok Hamzah Haz yang kerap berpihak pada kepentingan publik melalui selama berkarier dalam pemerintahan Indonesia. Menurutnya, sosok Hamzah Haz patut menjadi teladan PPP.

“Jadi sekali lagi PPP, telah kehilangan tentu menyampaikan rasa duka secara mendalam namun insya Allah PPP akan senantiasa terus menindaklanjuti apa yang telah diteladani oleh beliau, dan sekali lagi gigih untuk berjuang mensejahterakan umat,” tandasnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More