Jenazah Hamzah Haz Disemayamkan di Rumah Duka Matraman

Rabu, 24 Juli 2024 - 11:25 WIB
loading...
Jenazah Hamzah Haz Disemayamkan...
Suasana rumah duka mantan Wapres ke-9 RI, Hamzah Haz di Matraman, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2024). Jenazah Hamzah Haz akan dimakamkan di Bogor, Jawa Barat. FOTO/MPI/ARIF JULIANTO
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden (Wapres) ke-9 RI, Hamzah Haz meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (24/7/2024). Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Tegalan Nomor 27, Matraman, Jakarta Timur.

PantauanSINDOnews di lokasi pada pukul 11.07 WIB, jenazah Hamzah Haz masih berada rumah duka. Di lokasi terlihat ambulans dari RSPAD. Sejumlah pelayat pun mulai berdatangan.

Meninggalnya Hamzah Haz disampaikan oleh politikus PPP Achmad Baidowi. "Innalillahi wainna ilaihi roji’uuun. Telah wafat DR. KH. Hamzah Haz pada jam 09.30 di Klinik Tegalan,” kata pria yang akrab disapa Awiek ini kepada SINDOnews, Rabu (24/7/2024).



Dia mengatakan, saat ini almarhum sedang diproses dimandikan untuk kemudian disalatkan di masjid milik Hamzah Haz, Jalan Nenas, Bogor.

"Semoga Almarhum diampuni segala dosanya, diberikan Syafaat dari Rasulullah SAW dan pantas masuk SyurgaNya. Kepada anak dan cucu Beliau beserta keluarga besar Bapak Hamzah Haz diberikan kesabaran dan keteguhan iman. Amiiiin ya Rabb," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)