Golkar Undang Parpol Vietnam Hadiri Konferensi Partai Politik Dunia

Kamis, 18 Juli 2024 - 18:57 WIB
Partai Golkar menerima kunjungan partai politik (parpol) Vietnam di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta. Foto/istimewa
JAKARTA - Partai Golkar menerima kunjungan partai politik (parpol) Vietnam untuk membahas kerja sama bilateral sesama partai politik (parpol) yang selama ini sudah terjalin. Delegasi partai berkuasa di Vietnam itu datang ke Partai Golkar membawa agenda peningkatan persahabatan dan kerja sama kedua partai.

Delegasi Partai Vietnam diterima oleh Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus didampingi Ketua DPP Partai Golkar bidang Luar Negeri Dave Laksono bersama anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Bobby Rizaldi dan Dyah Roro Esti di Kantor DPP Partai Golkar, Kamis (18/7/2024).

Selain mendorong kerja sama antarpartai politik, Partai Golkar juga mengundang Partai Vietnam untuk hadir dalam acara konferensi partai politik dunia yang digelar Partai Golkar pada September 2024 dalam rangkaian HUT ke-60 Partai Golkar.





"Tadi dalam pertemuan juga kita sampaikan langsung kepada delegasi Vietnam untuk bisa hadir dalam acara konferensi partai politik dunia dalam rangkaian acara HUT ke-60 Partai Golkar. Alhamdulillah mereka (delegasi Vietnam) menjanjikan akan hadir," kata Dave Laksono.



Terkait pertukaran kader, Dave Laksono yang juga anggota Komisi I DPR itu mengatakan, selama ini sudah ada pertukaran kader partai politik untuk belajar di beberapa sejumlah partai politik di Asia Tenggara. Hal ini juga akan ditindaklajuti dengan Partai Vietnam.

“Kita punya Golkar Institute dan mereka (Vietnam) juga punya lembaga yang serupa. Kita sepakat akan lanjutkan program pertukaran para kader agar lebih mengetahui kebudayaan dan kultur, serta perkembangan pembangunan," ujarnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More