Perindo Usung Kader Sendiri di Kabupaten Donggala, Vera Laruni Serius Atasi Kemiskinan

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:42 WIB
Partai Perindo memberikan surat rekomendasi kepada kadernya sendiri yakni Vera Laruni untuk maju pada Pilkada 2024 di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Partai Perindo memberikan surat rekomendasi kepada kadernya sendiri yakni Vera Laruni untuk maju pada Pilkada 2024 di Kabupaten Donggala , Sulawesi Tengah. Vera maju menjadi calon bupati yang bakal berpasangan dengan Taufik M Burhan.

Vera telah menerima surat rekomendasi yang diberikan langsung oleh Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo. Vera menyebut dirinya serius untuk mengatasi kemiskinan di Donggala. Baca juga: Maju Pilbup Lombok Utara dari Perindo, Najmul Akhyar Bertekad Bangun Pariwisata dan Pendidikan

"Kalau terobosan dan gagasan yang kami utamakan adalah dalam rangka pengentasan kemiskinan Kabupaten Donggala, bahwa dari 13 kabupaten kota yang ada di Sulawesi Tengah itu, Kabupaten Donggala termiskin kedua," ujar Vera di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (17/7/2024).



Untuk menyelesaikan masalah itu, Vera meyakini pembenahan infrastruktur merupakan salah satu hal yang harus dilakukan. Sejalan dengan itu, produksi yang ada di Kabupaten Donggala juga harus meningkat.

"Jadi banyak hal-hal yang harus dibenahi terutama infrastruktur yang harus merata, produksi kemudian IPM-nya harus bagus karena sekarang IPM Kabupaten Donggala masih sangat rendah," tegasnya.

Ia pun mengapresiasi kepercayaan DPP Partai Perindo yang mengajukan dirinya untuk maju menjadi calon bupati. Vera meyakini arahan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pun akan dilakukan demi bisa menyelesaikan misi Partai Perindo.



"Arahan beliau dan saya akan jalankan patuhi, dan beliau pun ingin saya menang sebagai kader Partai Perindo," tutupnya.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More