Maju Pilbup Lombok Utara dari Perindo, Najmul Akhyar Bertekad Bangun Pariwisata dan Pendidikan

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:10 WIB
loading...
Maju Pilbup Lombok Utara...
Bakal Calon Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar mendapat dukungan maju di Pilkada 2024 dari Partai Perindo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Bupati Lombok Utara , H Najmul Akhyar mendapat dukungan maju di Pilkada 2024 dari Partai Perindo . Atas dasar itu, ia bertekad akan membangun sektor pariwisata di Lombok Utara.

Mantan Bupati Lombok Utara 2015-2020 itu mengatakan, potensi pariwisata di wilayahnya sangat besar. Atas dasar itu, ia mencanangkan pembangunan di sektor pariwisata menjadi program utama.

"Kami ini daerah pariwisata, maka tentu salah satu program utama kami itu adalah bagaimana membangun sektor pariwisata, karena itu menyangkut hajat hidup banyak orang di Kabupaten Lombok Utara," ujar Najmul saat ditemui di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Ia juga berencana akan memasifkan pembangunan di Lombok Utara. "Karena Kabupaten Lombok Utara itu daerah yang baru dimekarkan, maka tentu pembangunan harus lebih masif daripada Lombok Utara. Insya Allah kita ikhtiarkan seperti itu," terangnya.

Selain itu, Najmul juga akan meningkatkan pendidikan di Lombok Utara. Pasalnya, ia menilai SDM masih menjadi persoalan di wilayahnya.

"Bagaimanapun juga ini kabupaten baru, pendidikan harus kita tingkatkan karena SDM ini menyangkut masalah pendidikan ya terutama, bagaimana memajukan Lombok Utara ini dari sektor pendidikan," tuturnya.



Mendapat dukungan dari Partai Perindo, Najmul mengaku bertambah semangat. "Ya semoga dengan dukungan Partai Perindo ini, menjadi lebih bersemangat," paparnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)