Ketua DPRD Rembang Hilang Kontak Usai Tunaikan Ibadah Haji

Selasa, 09 Juli 2024 - 14:48 WIB
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi memberikan keterangan kepada media soal Ketua DPRD Rembang Supadi hilang kontak di Tanah Suci usai menunaikan ibadah haji di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku hilang kontak dengan kadernya, Supadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Rembang . Supadi hilang kontak usai menunaikan ibadah haji .

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek menyampaikan, Supadi hilang kontak saat menunaikan ibadah haji 1445 H. Hal itu ia ketahui setelah mengonfirmasi ke DPW PPP Jawa Tengah. Namun, Awiek mengaku tak tahu alasan penundaan kepulangan Supadi dari Tanah Suci.

"Ya saya baru dapatkan informasi setelah ramai di pemberitaan, dan barusan saya konfirmasi ke DPW Jawa Tengah, memang kepulangan ketua DPRD Rembang pada musim haji ini tertunda. Nah, tertundanya masalah apa, sedang kami konfirmasi," kata Awiek saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).





Awiek menyampaikan, DPW PPP Jawa Tengah tengah mencari informai keberadaan Supadi ke Kementerian Agama (Kemenag) dan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Jeddah maupun KBRI Riyadh.

"Sampai hari ini temen-temen di Jawa Tengah sedang mengkomunikasikan melalui Kemenag ke Konsulat Jenderal di Jeddah maupun di KBRI di Riyadh," ucapnya.

Hingga kini, Awiek mengaku belum mengetahui informasi Supadi. "Belum, belum. Karena lost contact, namanya lost contact kita enggak bisa mengkonfirmasi dia dimana. Tapi yang jelas kepulangannya tertunda, itu yang sedang ditelusuri kenapa," kata Awiek.

"Pada saatnya nanti ketika informasinya sudah jelas, kami sampaikan kepada rekan-rekan media," katanya.

(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More