Wapres Gantikan Jokowi Resmikan Infrastruktur, Ini Penjelasan Istana

Selasa, 09 Juli 2024 - 11:41 WIB
Istana Kepresidenan menyebut ada pelimpahan wewenang kepada Wapres KH Maruf Amin untuk meresmikan Bendungan Cipanas dan Jalan Tol Cimanggis - Cibitung hari ini. Foto
JAKARTA - Istana menanggapi terkait Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin yang meresmikan Bendungan Cipanas di Kabupaten Sumedang dan Jalan Tol Cimanggis - Cibitung di Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada hari ini.

Perlu diketahui, pada peresmian infrastruktur sebelumnya dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi. Namun, pada hari ini tugas tersebut dilimpahkan kepada Wapres.

"Ada pelimpahan dari Bapak Presiden kepada Bapak Wapres," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana, Selasa (9/7/2024).





Yusuf mengatakan perlu segera meresmikan infrastruktur yang dibangun agar masyarakat dapat segera merasakan manfaatnya. "Karena seperti kita ketahui bahwa banyak sekali Infrastrukur dibangun dan telah selesai serta siap untuk diresmikan, sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh Masyarakat," kata Yusuf.

Perlu diketahui, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin akan meresmikan Bendungan Cipanas di Kabupaten Sumedang dan Jalan Tol Cimanggis - Cibitung di Provinsi Jawa Barat (Jabar). Pada hari ini juga Presiden Jokowi menerima kunjungan kerja Grand Syekh Al Azhar di Istana Merdeka.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More