Terbongkar! Pabrik Narkoba Terbesar di Indonesia, Saksikan Malam Ini di AB+ Bersama Abraham Silaban, Hanya di iNews

Senin, 08 Juli 2024 - 14:50 WIB
Terbongkar! Pabrik Narkoba Terbesar di Indonesia, Saksikan Malam Ini di AB+ Bersama Abraham Silaban, Hanya di iNews
JAKARTA - Terbongkarnya pabrik narkoba terbesar di Indonesia membuat geger berbagai kalangan. Pasalnya, pabrik tersebut berlokasi di sebuah permukiman padat warga. Malam ini di AB+ bersama Abraham Silaban , kasus ini akan kembali diungkap secara mendalam.

Dalam sebuah operasi besar-besaran, Polri berhasil mengungkap pabrik narkoba terbesar di Indonesia tepatnya di sebuah rumah di Jalan Barisan, Klojen Malang Jawa Timur. Keberhasilan ini merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam upaya pemberantasan narkotika dan obat-obatan terlarang di Indonesia.

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil menyita sebanyak 1,2 ton ganja sintetis, 25.000 butir pil Xanax, 25.000 butir pil ekstasi. Tak hanya itu, ditemukan pula bahan-bahan kimia berbahaya yang digunakan untuk memproduksi narkoba. Polisi juga mengamankan lima tersangka yang diduga merupakan bagian dari sindikat narkoba berinisial Mereka adalah FP (21), DA (24), AR (21), YC (23), dan SS (28)

Dalam kasus sebelumnya, polisi berhasil menemukan narkoba jenis ganja sintetis di sebuah apartemen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Dalam temuannya, polisi berhasil mengamankan 23 kg ganja sintetis dengan 3 tersangka. Hingga kini pendalaman terus dilakukan guna mengungkap jaringan-jaringan narkoba selanjutnya. Penasaran bagaimana kelanjutan kasus terbongkarnya pabrik narkoba ini?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban di AB+ "Terbongkar! Pabrik Narkoba Terbesar di Indonesia" secara eksklusif akan kembali mengungkap dan mendengarkan fakta-fakta langsung dari narasumber tepercaya. Malam ini pukul 20.00 WIB, Eksklusif hanya di iNews.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More