Tetapkan Calon Pilkada, Pekan Depan Partai Perindo Komunikasi dengan Seluruh Parpol

Senin, 01 Juli 2024 - 17:11 WIB
Lebih lanjut dia menyampaikan, pemberian dukungan serentak pada hari ini maka secara akumulatif sejak bulan mei 2024. Partai Perindo telah menyatakan dukungan kepada 45 wilayah dan kini perolehan kursi Perindo di tingkat DPRD sebanyak 381 kursi di 187 provinsi kabupaten kota.

"Partai Perindo menyatakan dukungan serentak tahap pertama kepada calon kepala daerah di 37 wilayah di seluruh Indonesia. 2 tingkat provinsi Papua Barat Daya, Papua Selatan serta 35 di tingkat kabupaten kota," katanya.

"9 surat B1 KWK, 27 surat rekomendasi dan 1 surat dukungan dimana 14 diantaranya diberikan kepada calon kepala daerah dari Partai Perindo," sambungnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo merupakan berlambang Rajawali mengembangkan sayap yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More