Didukung Perindo, Timses Cakada Papua Pegunungan Optimistis Menang

Rabu, 05 Juni 2024 - 21:51 WIB
Ia menerangkan ada dua sistem pemilihan di Papua yakni pemilihan langsung dan pemilihan menggunakan sistem noken. "Di Papua Pegunungan ada 8 kabupaten menggunakan noken. Di Jayawijaya ada 3 menggunakan pemilih sistem langsung. Yang lainnya menggunakan sistem noken dengan tokoh-tokoh yang ada," terangnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Yahukimo Minggituk Koba mengungkapkan pihaknya siap berkolaborasi dengan semua pihak demi memajukan wilayah Papua.

"Sebagai kader dari Partai Perindo kami di lapangan bekerja keras. Kerja sama antarpartai politik untuk bekerja di lapangan. Kekuatan kita bangun dari kursi legislatif. Basis kami kuat di lapangan untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat," kata Koba.

Diketahui, Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More