Jaga Semangat HUT RI di Tengah Pandemi, Lomba Digelar lewat Virtual

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:40 WIB
Lomba 17-an yang digelar oleh 2 BUMD Jakarta yang bergerak di bidang perhotelan dan property ini terdiri dari serangkaian kegiatan kreatif virtual. Para peserta nantinya akan mengikuti lomba dengan terlebih dahulu mengikuti (follow) akun Instagram @JXBoard dan @perumdasaranajaya karena rangkain perlombaan akan diadakan secara online di akun IG tersebut.

Adapun jenis lomba virtual yang akan dipertandingkan antara lain:

1. Lomba menghias panjat pinang virtual. Peserta harus menghias tiang panjat pinang 17 Agustusan virtual sekreatif mungkin, yang paling kreatif akan mendapatkan hadiah.

2. Lomba Menyajikan Makanan Bernuansa Merah Putih. Peserta menyajikan makanan bernuansa merah putih terunik di rumah lalu mengunggahnya di Instagram dengan follow dan mention akun IG @jxboard dan @perumdasaranajaya.

3. GIF Panjat Pinang. Peserta memilih hadiah sendiri dengan melakukan capture gambar gerak (GIF) panjat pinang, lalu unggah di IG Stories, follow, dan mention @jxboard dan @perumdasaranajaya.

4. Marathon Quiz: Tebak Gambar dan Tebak Lagu. Peserta lomba akan menebak kata dan judul lagu dari gambar di instagram.

Rangkaian lomba #merdekadarirumah sendiri dilaksanakan pada 15-17 Agustus 2020. Pengumuman pemenang dilakukan sehari setelah lomba usai yakni 18 Agustus 2020 yang dapat dilihat di akun IG @jxboard dan @perumdasaranajaya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More