Megawati-SBY Diundang ke Upacara Kemerdekaan 17 Agustus di IKN

Kamis, 01 Agustus 2024 - 14:19 WIB
loading...
Megawati-SBY Diundang...
Istana Negara akan mengundang Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat upacara kemerdekaan 17 Agustus di IKN. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Istana Negara berencana mengundang Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat upacara kemerdekaan 17 Agustus di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur.

“Jadi untuk mantan presiden rencananya kami undang untuk upacara di IKN bersama dengan presiden,” ujar Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Istana Negara, Jakarta, Kamis (1/8/2024).

Menurut dia, untuk mantan Wakil Presiden (Wapres) akan diundang menghadiri upacara kemerdekaan di Istana Negara Jakarta. Istana juga tidak mempermasalahkan jika mantan presiden yang diundang tidak hadir di IKN.

“Tentu saja kalau ada hal-hal yang menyulitkan kami juga terbuka kalau beliau-beliau tidak hadir di IKN, tapi memilih hadir di Jakarta. Jadi sementara begitu. Mantan Wapres diundangnya di Jakarta,” ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)