Kolaborasi dan Transparansi Dinilai Penting untuk Majukan Daerah

Rabu, 28 Februari 2024 - 23:28 WIB
"Hal ini berkat fondasi sektor pertanian di Tabanan yang masih kuat, sehingga mampu menumpu struktur ekonomis secara keseluruhan. Artinya kebijakan pembangunan ekonomi tabanan yang dikomandani Pak Bupati Sudah sangat tepat," ujar Ika Putra

Di kesempatan yang sama, Kepala Bappeda Tabanan, I Made Urip Gunawan, memaparkan laporannya terkait Musrenbangkab RKPD semesta berencana Kabupaten Tabanan Tahun 2025 yang dilaksanakan usai secara bertahap melangsungkan Musrenbang tingkat Desa dan tingkat Kecamatan sebelumnya.

"Tujuan untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan dengan menghimpun saran dan masukan dari para pemangku kepentingan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan untuk menyempurnakan rencana kerja pembangunan di Kabupaten Tabanan," tutur Urip Gunawan.

Diketahui, dalam kegiatan ini kehadiran Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya turut bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Rai Wahyuni Sanjaya, Wakil Bupati Tabanan beserta istri, Kepala Bappeda Provinsi Bali serta Sekda Tabanan beserta istri.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More