Mantan Wakapolri Ari Dono Pimpin 1.000 Purnawirawan Polri Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Senin, 08 Januari 2024 - 22:30 WIB
Paguyuban Purnawirawan (PP) Polri deklarasi mendukung Prabowo-Gibran di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
SURABAYA - Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Ari Dono bersama 1.000 purnawirawan Polri resmi mendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka . Dukungan resmi dari Paguyuban Purnawirawan (PP) Polri itu disampaikan langsung oleh Ari Dono di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/1/2024).

Ari menjelaskan seluruh peserta yang terlibat juga turut menyertakan tanda tangannya masing-masing pada lembar naskah deklarasi. Ia menyebut hal tersebut sebagai bentuk komitmen mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. "Saya hadir sekaligus menyaksikan deklarasi dukungan PP Polri terhadap Prabowo-Gibran," katanya dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Lebih lanjut, Ari memastikan seluruh purnawirawan itu bakal tetap setia mendukung pasangan Prabowo-Gibran dan tidak akan berpaling terhadap pasangan lain. Ia juga mengklaim 1.000 orang tersebut siap mengawal dan turut membantu pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur. "Mereka siap mengawal dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur," tandasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(poe)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More