Pekikan Ganjar-Mahfud Menang Menggema di Djakarta Theater

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:49 WIB
asangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan di Pilpres 2024. Konsolidasi digelar di Ballroom Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023) malam. Foto/Refi Sand
JAKARTA - Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan di Pilpres 2024. Konsolidasi digelar di Ballroom Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023) malam.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Ganjar-Mahfud kompak mengenakan jaket putih bertuliskan 'Sat-Set' memasuki area Ballroom Djakarta Theater. Terlihat sejumlah ketua umum partai politik pengusung Ganjar-Mahfud yakni Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Plt Ketum PPP M Mardiono mendampingi.

Ganjar-Mahfud pun disambut ribuan simpatisan yang telah hadir sejak sore hari. Pasangan nomor urut 3 yang diusung PDIP, Perindo, PPP, dan Hanura itu pun menyalami dan menyapa simpatisan yang telah hadir.





Selain itu, yel-yel Ganjar-Mahfud pun menggema diiringi tepuk tangan. "Ganjar-Mahfud (tepuk tangan), Ganjar-Mahfud (tepuk tangan)," ucap ribuan simpatisan yang hadir.

"Ganjar-Mahfud! Menang, Menang, Menang!" pekik ribuan simpatisan.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More