Ngobar 2023 Jadi Wadah Gen Z Aktualisasi Diri Para Gamers

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:42 WIB
Elang V pun mengajak semua generasi milenial dan gen z untuk terus melakukan eksplorasi diri dan menumbuhkan kreativitas dalam diri agar dapat bersaing di masa disrupsi yang cepat. “Generasi milenial dan utamanya generasi z harus memiliki jiwa petarung yang selalu ingin menghadapi perubahan yang cepat dan harus selalu mengasah kemampuan dan kreativitasnya, karena ke depan pekerjaan kreatif akan lebih dibutuhkan di masa mendatang” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, anak capres Ganjar Pranowo, Alam Ganjar yang juga ikut menghadiri acara itu mengapresiasi dan menyempatkan main bareng (mabar) dalam acara ini, meskipun yang bersangkutan masih dalam kondisi tidak enak badan. “Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Ideolaugh dan Elang V ini. Lanjutkan terus kegiatan dan dukungan Ideolaugh dan Elang V kepada kegiatan-kegiatan anak muda yang kreatif,” ucapnya.

Sementara itu, Tim Pemenangan Nasional (TPN) melalui Wakil Direktur Representatif Direktorat Relawan Rifqi Mubarok sangat mengapresiasi Elang V sebagai komunitas relawan pendukung militan Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 yang konsisten melakukan kerja-kerja nyata dan kreatif di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten dalam rangka pemenangan pasangan nomor urut 3 itu untuk Pilpres 2024.

“Elang V ini kami kenal sangat militan, mandiri dan selalu melakukan giat-giat penetrasi ke komunitas pemilih secara langsung serta tepat sasaran. Kami secara pribadi seringkali mengikuti dan selalu memonitor kegiatan Elang V, dan selanjutnya kami akan mendorong Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk lebih memperhatikan dan mendukung komunitas-komunitas relawan yang militan dan kreatif seperti Elang V ini,” pungkas Rifqi Mubarok.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More