HT Tegaskan Ganjar-Mahfud Pilihan Tepat bagi Generasi Milenial

Sabtu, 09 Desember 2023 - 23:14 WIB
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD adalah pilihan tepat bagi generasi milenial. Foto/MPI/Aziz Indra
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD adalah pilihan tepat bagi generasi milenial. HT bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo melakukan kegiatan kunjungan ke Pontianak, Kalimantan Barat pada Sabtu (9/12/2033).

Salah satu kegiatannya bertemu relawan dan generasi milenial. HT menyambut baik generasi dan relawan milenial yang secara sukarela mengadakan suatu konsorsium.



Bahkan, mereka ramai-ramai mendukung pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD. “Saya tadi bertemu dengan relawan milenial, mereka secara sukarela membuat konsorsium, ramai-ramai relawan milenial yang mendukung Ganjar-Mahfud,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (9/12/2023).







Dalam kesempatan tersebut, dia menegaskan generasi dan relawan milenial tersebut tepat dalam memberikan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud. Diharapkan, mereka nantinya bisa meyakinkan orang lain dalam memilih Ganjar-Mahfud untuk memimpin bangsa Indonesia ini ke depannya.



“Jadi saya arahkan pada mereka, menegaskan pada mereka, bahwa memang sudah tepat memilih Ganjar-Mahfud, supaya mereka makin mantap, saya sampaikan alasan-alasannya juga,” katanya.

HT bersama sang istri, Liliana melakukan 3 rangkaian kegiatan di Pontianak, Kalimantan Barat, khususnya bersama generasi milenial dan relawan yang mendukung Ganjar-Mahfud. Keduanya pun sangat disambut antusias oleh para generasi milenial dan relawan muda di Pontianak.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rca)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More