Berkunjung ke Pontianak, HT dan Liliana Disambut Antusias Milenial

Sabtu, 09 Desember 2023 - 22:15 WIB
loading...
Berkunjung ke Pontianak, HT dan Liliana Disambut Antusias Milenial
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo melakukan kegiatan kunjungan ke Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (9/12/2033). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo melakukan kegiatan kunjungan ke Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (9/12/2033). Keduanya pun disambut dengan antusias oleh generasi milenial yang mendukung kemenangan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

HT bersama sang istri, Liliana melakukan 3 rangkaian kegiatan di Pontianak, Kalimantan Barat, khususnya bersama generasi milenial dan relawan yang mendukung Ganjar-Mahfud. Dalam kunjungannya itu, HT dan Liliana kompak mengenakan pakaian atas berwarna putih dan pakaian bawah berwarna hitam.

Keduanya sangat disambut antusias oleh para generasi milenial dan relawan muda. Usai kegiatan digelar, generasi milenial dan relawan muda pun antusias untuk berfoto bersama dengan Ketua Umum Partai Perindo tersebut.

Berkunjung ke Pontianak, HT dan Liliana Disambut Antusias Milenial






Dalam kegiatan tersebut, HT memberikan sambutan dengan berbicara tentang pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar-Mahfud. Adapun generasi milenial dan relawan muda tersebut menyambutnya dengan antusias untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024.

Berkunjung ke Pontianak, HT dan Liliana Disambut Antusias Milenial


Dalam sambutannya pula, HT pun menegaskan tentang tepatnya generasi milenial dan relawan muda di Pontianak itu untuk memilih Ganjar-Mahfud sebagai capres-cawapres. HT juga menjelaskan alasan Ganjar-Mahfud menjadi pilihan paling tepat dalam memimpin bangsa Indonesia ke depannya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)