Ganjar Mulai Kampanye dari Merauke, Simbol Komitmen Majukan Seluruh Indonesia

Selasa, 28 November 2023 - 09:03 WIB
Capres Ganjar Pranowo tiba di Bandara Mopah, Merauke, Papua Selatan, Selasa (28/11/2023). FOTO/MPI/DANANDAYA ARYA PUTRA
JAKARTA - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , memulai kampanye perdana Pilpres 2024 dari Merauke, Papua, Selasa (28/11/2023). Pilihan memulai kampanye dari daerah di ujung timur Indonesia itu, simbol komitmen Ganjar memajukan seluruh rakyat Indonesia.

Kampanye dari Merauke, juga mengandung komitmen pemerataan pembangunan ekonomi dari capres pasangan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD ini.

Pasangan Ganjar-Mahfud berkomitmen penuh agar tidak ada lagi masyarakat miskin di Indonesia. Komitmen akan adanya kepastian dan perlindungan hukum bagi seluruh rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.





Bukan hanya itu, pilihan tempat di ujung timur, juga melambangkan komitmen untuk selalu setia kepada Pancasila dan nilai-nilai luhur bangsa, termasuk menghargai adat dan kearifan lokal di seluruh pelosok negeri.

Dalam lawatannya ke Merauke, Ganjar dan rombongan dijadwalkan bertemu dan mendengar aspirasi warga di Urumbu, Distrik Semangga.

"Kita akan bergerak dari Barat ke Timur, dari Utara ke Selatan dan nanti kan bertemu di titiknya di pusatnya," kata Ganjar di Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11/2023).

Ganjar meminta para relawan tak mundur menghadapi masa kampanye di Pemilu 2024 yang dimulai pada Selasa (28/11/2023).
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More