Afellay cocok duet dengan Van Persie

Kamis, 07 Juni 2012 - 02:00 WIB
Afellay cocok duet dengan Van Persie
Afellay cocok duet dengan Van Persie
A A A
Sindonews.com - Ibrahim Afellay merasa kecocokan saat bermain bersama Robin van Persie selama kualifikasi menuju Euro 2012. Pemain sayap Barcelona ini mengatakan, mereka berdua memiliki pemahaman yang sama baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Ini benar-benar saya rasakan sejak kami bermain bersama. Saya merasa "klik". Ini yang kami sebut dalam "bahasa sepak bola"," ungkapnya kepada ANP seperti dilansir Soccerway.com.

Usai tampil mengesankan bersama tim nasional Belanda dalam laga persahabatan melawan Irlandia Utara, Sabtu 2 Juni 2012 lalu, Ibrahim Afellay bergembira karena merasakan cocok bermain bersama Van Persie. Dalam laga ini, keduanya masing-masing mempersembahkan dua gol untuk melengkapi kemenangan 6-0 tim Oranje.

Afellay berharap kerja sama ini terus berlanjut selama ajang Euro 2012 di Polandia dan Ukraina, termasuk laga perdana mereka melawan Denmark, Sabtu 9 Juni 2012. "Hal yang paling penting adalah memiliki kepercayaan diri dalam hati Anda dan percaya pada orang yang bekerja bersama dengan Anda setiap hari," tambahnya.

Afellay melewatkan musim yang sulit saat bersama Barcelona pada 2011/2012 ini karena ia harus duduk di bangku cadangan karena cedera. Karena itu, dia berharap, Euro 2012 bisa menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuannya usai pulih dari cedera.

"Cedera selalu bisa terjadi dalam sepak bola, namun saya sudah tidak merasakan cedera lagi. Tentu hal ini baik bagi saya karena dapat berada di lapangan lagi. Saya menikmati setiap momen ini," tutur pemain berusia 26 tahun ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4611 seconds (0.1#10.140)