Pidato Lengkap Megawati saat Umumkan Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo

Rabu, 18 Oktober 2023 - 14:53 WIB
Bacapres Ganjar Pranowo, Bacawapres Mahfud MD, dan para ketua umum parpol pendukung. Foto/Azis Indra
JAKARTA - Calon Presiden Ganjar Pranowo akan didampingi Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Pengumuman tersebut disampaikan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Pasangan Ganjar-Mahfud yang didukung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura ini didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Berikut ini pidato lengkap Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri saat umumkan Mahfud MD jadi Cawapres Ganjar Pranowo.

"Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

Salam Sejahtera untuk kita semua



Om Swastiastu, Namo Budaya, Salam Kebajikan, Rahayu.

Salam Pancasila! Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Yang saya hormati Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Muhamad Mardiono. Yang saya hormati Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat Bapak Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia atau Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo, Mas Prananda dan Mbak Puan Maharani, Bapak Arsjad Rasjid Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo beserta Pak Sandiaga Uno.

Jadi, pasti banyak yang menanya, kenapa Pak Sandiaga Uno hadir di sini? Jangan lupa, lo, beliau adalah PPP. Kemudian Pak Andika Perkasa, Bapak Gatot Eddy Pramono, Bapak Tuan Guru Bajang, perwakilan relawan dan tentunya rekan-rekan pers yang hari ini kenapa ya saya bilang sama Monang, kenapa kok banyak amat, ya, persnya, karena bolak-balik bertanya. Kapan diumumkan, kapan diumumkan? Saya ngomongnya, sabar, sabar, dan seluruh rakyat Indonesia di mana pun yang saya cintai.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More