AKPI Ingatkan Alumni Berpijak pada Undang-undang

Selasa, 11 Juli 2023 - 00:09 WIB
Salah seorang peserta yang mengikuti pendidikan, Lintang Suryaningtyas mengungkapkan alasan dia mengikuti pendidikan kurator untuk mengembangkan diri dengan ilmu yang berguna, yang dapat membantu dia dalam praktek di dunia hukum. "Aspek hukum itu kan banyak banget, salah satunya kepailitan dan PKPU ini. Pasti bawa manfaat dalam praktek dunia hukum dan pendidikan," ucap Lintang.

Bagi dia, biaya pendidikan sebesar Rp50 Juta tidak masalah dengan keilmuan yang didapat, panitia yang memberikan fasilitas premium kepada peserta pendidikan serta pemateri yang profesional di bidangnya. "Ya worth it lah," sambungnya.

Lintang meyakini pilihannya ke AKPI karena AKPI merupakan organisasi kurator pertama di Indonesia dan mempunyai kualitas pendidikan yang terpercaya. "Ya AKPI bagus banget," katanya.

Turut badir dalam pembukaan Pendidikan Kurator Angkatan XXX AKPI adalah Muhammad Ardiningrat Hidayat, Kurator Keperdataan Ahli Madya sekaligus mewakili Dirjen Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan HAM; Anggota Dewan Sertifikasi AKPI GP Aji Wijaya, Ketua Dewan Penasihat AKPI Jamaslin S Purba, Sekretaris Dewan Kehormatan AKPI Dedy Kurniadi, Ketua Dewan Pakar AKPI Andre Sitanggang, Para Peninjau dari Kejaksaan Agung RI, Kementerian Keuangan, dan Akademisi dari Universitas Hasanudin Makassar.
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More