Sandiaga Uno Akan Gabung PPP Usai Lebaran, Begini Respons Mardiono

Senin, 24 April 2023 - 15:58 WIB
"Maka PPP membuka diri kepada para tokoh tersebut untuk bergabung untuk kemudian bersama-sama berjuang dengan PPP," ujarnya.

Menurutnya, PPP sudah berdiri selama 50 tahun mengabdi untuk bangsa dan negara ini. Jika ada yang salah dengan PPP tentu akan menjadi koreksi mereka bersama untuk perbaikan diri.

Dia menuturkan, Sandiaga harus bersedia berjuang demi bangsa ini jika bergabung dengan PPP. PPP akan mengajak semua pihak untuk berjuang dengan semua tokoh dan lapisan masyarakat demi bangsa ini.

Dia mengatakan rapat internal harian dan Rapimnas PPP nantinya tidak akan dihadiri Sandi karena belum menjadi bagian partai berlambang ka’bah tersebut. Terlebih, rapat tersebut sifatnya internal.

Namun, dia tidak tahu jika Sandiaga nantinya akan hadir dalam acara pasar rakyat karena merupakan Menparekraf. "Mungkin jika beliau hadir maka terima kasih, tetapi kalau tidak. kami tidak mempermasalahkannya. Karena sebelumnya sudah silaturahmi di rumahnya di Jakarta. Tetapi nanti pasar rakyat itu akan dimeriahkan oleh tokoh-tokoh lain," pungkasnya.
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More