Link Live Streaming Rapat DPR Bareng Mahfud MD Bahas Dana Janggal Rp349 Triliun

Rabu, 29 Maret 2023 - 15:21 WIB
Menko Polhukam yang juga Ketua Komite Koordinasi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Mahfud MD telah tiba di DPR. Kehadiran Mahfud MD untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi III DPR. Foto/Riana Rizkia
JAKARTA - Link live streaming rapat DPR bareng Mahfud MD bahas dana janggal Rp349 triliun ada di artikel ini. Rapat ini mendapat perhatian luas publik.

Menko Polhukam yang juga Ketua Komite Koordinasi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (Komite TPPU) Mahfud MD telah tiba di DPR. Kehadiran Mahfud MD untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi III DPR. Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Mahfud MD tiba pukul 14.46 WIB.

Dengan mengenakan jas hitam, celana hitam, Mahfud MD bergegas memasuki Ruang Raoat Komisi III. Awak media juga telah menunggu kedatangan Mahfud.

Saat tiba, Mahfud terlihat dikawal dengan penjagaan yang cukup ketat. Diketahui, DPR memanggil Mahfud MD dan Menkeu Sri Mulyani serta Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk hadir dalam RDP seputar Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) senilai Rp349 triliun, pada hari ini, Rabu (29/3/2023).

Sebelumnya, Mahfud memastikan bahwa ia akan datang pada RDP bersama Komisi III DPR RI. Bahkan, Mahfud meminta sejumlah orang yang sempat berkomentar agak keras terkait dugaan TPPU senilai Rp349 triliun untuk ikut dalam rapat tersebut.



"Pokoknya Rabu saya datang (penuhi panggilan DPR)," kata Mahfud kepada awak media di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023).

"Kemarin yang ngomong-ngomong agak keras itu supaya datang juga, biar imbang," sambungnya.

Berikut ini link live streaming rapat DPR bareng Mahfud MD bahas dana janggal Rp349 triliun:
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More