Kemhan Ajak Masyarakat Wujudkan Ketahanan dan Kemandirian Pangan

Kamis, 09 Februari 2023 - 14:00 WIB
Selain itu, kata dia, juga melalui pemberdayaan PKK dengan membentuk kelompok urban farming. Hal ini merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah dan menurunkan angka stunting di Indonesia.

“Saya sangat mendukung acara Webinar Ketahanan Pangan ini. Diharapkan peserta yang hadir baik offline maupun secara online, dapat mengambil manfaat serta mengimplementasikan dan menularkan kepada masyarakat luas. Terima kasih kepada Penasihat DWP Kemhan Metty M. Herindra dan pengurus DWP Kemhan, ibu-ibu Bidang V OASE-KIM,” katanya.

Kegiatan webinar kali ini juga diisi dengan rangkaian acara talkshow menarik dari kedua narasumber yakni, pendiri Komunitas Pekarangan Kebun Produktif Indonesia (KPKPID) Hadi Susilo Arifin dan Evy Damayanthi yang memaparkan materi soal “Sosialisasi Pekarangan Pangan Lestari (P2L) dan Sosialisasi Konsumsi Pangan Beragam, Bergizi, Seimbang, Aman (B2SA) bersama PKK”.

Webinar yang dimoderatori oleh Aggraini Sukmawati ini diikuti oleh ketua umum dan sekretaris OASE-KIM, ketua dan wakil ketua Bidang V Indonesia Hijau OASE-KIM, pengurus Bidang V OASE-KIM, beserta dari OASE-KIM, perwakilan organisasi Dharma Wanita Persatuan, Dharma Pertiwi, Bhayangkari, perwakilan kementerian dan Mabes TNI, Tim Penggerak PKK tingkat provinsi, kabupaten dan kota seluruh Indonesia, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini, serta peserta webinar dari seluruh Indonesia.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More