Sampaikan Pleidoi, Ferdy Sambo Sangkal Pembicaraan Rencana Pembunuhan Brigadir J

Selasa, 24 Januari 2023 - 18:18 WIB
Namun tambahnya, Brigadir J menjawab dengan lancang, kurang ajar bagaimana komandan, seolah tidak ada satu apapun yang terjadi, kesabaran dan akal pikirannya pupus, entah apa yang ada dibenaknya saat itu, namun seketika itu juga terlontar dari mulutnya.

"Hajar Chad, kamu hajar Chad, yang mana Bharada E lalu mengokang senjatanya dan menembak beberapa kali kearah Brigadir K, peluru Richard menembus tubuhnya, kemudian menyebabkan Brihadir J jatuh dan meninggal dunia," ucap Sambo.

"Kejadian tersebut begitu cepat, stop, berhenti, saya sempat mengucapkannya berupaya menghentikan tembakan Richard dan sontak menyadarkan saya telah terjadi penembakan oleh Richard yang dapat mengakibatkan matinya Yosua. Saya segera keluar memerintahkan Prayogi untuk segera memanggil ambulan sebagai upaya memberikan pertolongan bagi almarhum Yosua," ungkapnya.

"Saya begitu panik, namun harus segera memutuskan apa yang mesti dilakukan untuk mengatasi keadaan tersebut, terutama untuk melindungi Richard Eliezer pascaterjadinya peristiwa penembakan," kata Sambo lagi.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More