Ruhut: Jika Megawati Datang, Puji Tuhan

Sabtu, 09 Mei 2015 - 16:10 WIB
Ruhut: Jika Megawati Datang, Puji Tuhan
Ruhut: Jika Megawati Datang, Puji Tuhan
A A A
JAKARTA - Kader Partai Demokrat Ruhut Sitompul gembira rekan-rekannya diterima langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri,

Megawati telah menerima kedatangan tiga pengurus Partai Demokrat yakni Syarifuddin Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Agus Hermanto di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat 8 Mei 2015.

Ketiganya datang menemui Megawati untuk mengundangnya hadir dalam acara Kongres Demokrat yang akan digelar di Grand Ballroom Hotel Shangri-la, Surabaya, Jawa Timur pada 11-13 Mei mendatang.

"Kalau Ibu Mega datang, puji Tuhan. Ada perwakilannya saja datang kami sudah bersyukur, apalagi Ibu Mega sendiri. Paling tidak kami harapkan Ibu Mega datang dan kalau tidak memungkinkan ada yang mewakili PDIP," tuturnya.

Ruhut menganggap kehadiran Syarif Hasan dkk menemui Megawati pada Jumat lalu merupakan utusan khusus SBY.

"Kemarin, Ketua Harian Syarief Hasan dan Sekjen Mas Ibas terbang ke Jakarta untuk audiensi langsung menghadap Ibu Mega. Pak SBY sendiri (yang undang). Karena itu putera beliau yang datang langsung," kata Ruhut.

Anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR ini berharap Megawati bisa menghadiri acara kongres yang digelar partainya. "Bagi kami, PDIP adalah sahabat," ucapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6709 seconds (0.1#10.140)