Diundang Demokrat, Megawati Belum Beri Jawaban

Sabtu, 09 Mei 2015 - 14:31 WIB
Diundang Demokrat, Megawati Belum Beri Jawaban
Diundang Demokrat, Megawati Belum Beri Jawaban
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menerima kedatangan sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat 8 Mei 2015.

Kedatangan pengurus Demokrat untuk mengundang Megawati untuk hadir dalam acara Kongres Demokrat. Kendati demikian, putra mantan Presiden Soekarno itu belum memberikan jawaban atas undangan tersebut.

"Sampai sekarang Ibu Ketum (ketua umum) kami belum memberi jawaban. Dalam satu dua hari ini saya kira akan ada jawaban," tutur Ketua DPP PDIP Rokhmin Dahuri usai diskusi Polemik Sindo Trijaya di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Dia mengakui Megawati telah menerima kehadiran Ketua Harian Partai Demokrat Syarifudfin Hasan terkait Kongres Demokrat. "Kemarin Ibu Mega hanya menerima Pak Syarif Hasan, itu hubungannya hanya bicara kongres. Partai Demokrat ingin mengundang ibu Ketum," ujar Rohkmin. (Baca: Jelang Kongres, Demokrat Minta Restu Megawati)

Menurut dia, bisa saja Megawati hadir tanpa harus terlebih dahulu memberitahukan rencana kehadirannya kepada pihak Demokrat. Hal itu seperti dilakukan Megawati saat hadir dalam acara Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (PAN).

"Kita tunggu tanggal mainnya saja, mudah-mudahan terjadi hal yang baik untuk bangsa," ujar Rokhmin.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)