Menteri Perdagangan Tak Pikir Soal Reshuffle Kabinet

Jum'at, 08 Mei 2015 - 15:58 WIB
Menteri Perdagangan Tak Pikir Soal Reshuffle Kabinet
Menteri Perdagangan Tak Pikir Soal Reshuffle Kabinet
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Rahmat Gobel mengaku, tidak memikirkan isu perombakan (reshuffle) kabinet, termasuk kemungkinan akan digeser dari jabatannya.

"Saya enggak pernah mikirin (reshuffle). Saya hanya menjalankan tugas saya sesuai saya punya ini," kata Rahmat Gobel kepada wartawan di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (8/5/2015).

Pria kelahiran Jakarta 3 September 1962 ini mengatakan, saat ini tetap fokus menjalankan tugasnya sebagai menteri, sebagaimana diamanatkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) mengaku, belum membicarakan formasi menteri jika terjadi perombakan kabinet. Pada Senin 3 Mei 2015, JK mengisaratkan kemungkinan reshuffle kabinet.

"Belum kita bicarakan," kata JK sembari tertawa kepada wartawan di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Menurut JK meskipun di media sudah ramai akan ada reshuffle, tapi yang menentukan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun JK tidak melarang pemberitaan di media mengenai isu reshuffle ini.

"Yang menentukan reshuffle itu kapan, siapa dan waktunya itu Presiden, bukan media. Media silakan bicara, tapi pada akhirnya yang memutuskannya Presiden," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1337 seconds (0.1#10.140)