Menteri Tedjo Enggan Komentari Wacana Reshuffle Kabinet

Selasa, 05 Mei 2015 - 17:42 WIB
Menteri Tedjo Enggan Komentari Wacana Reshuffle Kabinet
Menteri Tedjo Enggan Komentari Wacana Reshuffle Kabinet
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Tedjo Edhy Purdijatno tidak mau berkomentar kemungkinan adanya reshuffle kabinet seperti yang diisyaratkan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Tanya Pak JK. Saya kan enggak punya hak buat bicara itu. Kita serahkan ke pimpinan," kata Tedjo di Istana, Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Tidak hanya itu, politikus Partai Nasdem ini meminta supaya dikonfirmasi langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai evaluasi para menteri Kabinet Kerja.

"Harusnya tanya ke Pak Jokowi, jangan tanya saya. Dia memberikan arahan secara umum kepada kami yang penting bisa kerjasama antar kementerian dan lembaga," ujar dia.

Sementara, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan mengaku, tidak membicarakan soal reshuffle kabinet saat bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Enggak ada," kata Anies usai bertemu dengan Presiden Jokowi.

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini mengatakan, belum mendengar bocoran soal reshuffle para menteri Jokowi. "Tidak ada bocoran soal itu," kata Anies sembari masuk ke dalam mobilnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)