Jenazah Sylvester Obiekwe Telah Diterbangkan ke Nigeria

Kamis, 30 April 2015 - 10:47 WIB
Jenazah Sylvester Obiekwe Telah Diterbangkan ke Nigeria
Jenazah Sylvester Obiekwe Telah Diterbangkan ke Nigeria
A A A
JAKARTA - Sylvester Obiekwe Nwolise salah satu terpidana mati yang dieksekusi di Nusakambangan pada Rabu 29 April 2015 dini hari, telah dipulangkan ke negara asalnya yakni Nigeria.

Usai dieksekusi, jenazah Silvester sempat diinapkan satu malam di Rumah Duka RS PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Namun pada pagi ini, pihak rumah duka mengatakan, jenazah Sylvester telah dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta untuk dipulangkan ke Nigeria.

"Sudah dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta tadi pagi sekitar jam 08.00 (WIB)," ujar Ina salah seorang Staf Bagian Umum Rumah Duka RS PGI Cikini, Kamis (30/4/2015).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kuasa Hukum Sylvester, Marusaha Sitorus. Dia mengatakan, jenazah Sylvester sudah diterbangkan ke Nigeria.

"Sudah (diterbangkan) tadi dari Cikini berangkat ke Bandara Soekarno Hatta jam 08.00 WIB," kata Marusaha melaui sambungan telepon kepada Sindonews.

Marusaha mengungkapkan, sebelum diberangkatkan, keluarga Sylvester menggelar kebaktian untuk jenazah Sylvester. "Ada doa bersama keluarga sebelum berangkat," jelasnya. (Baca: Surat Terakhir Sylvester Obiekwe)

Keluarga kata dia, tidak ikut mengantar Sylvester sampai ke Nigeria. "Istri dan anaknya hanya mengantar sampai Bandara," ungkap Marusaha.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7513 seconds (0.1#10.140)