KORAN SINDO Raih Gold Winner Asian Media Awards 2015

Kamis, 30 April 2015 - 00:14 WIB
KORAN SINDO Raih Gold Winner Asian Media Awards 2015
KORAN SINDO Raih Gold Winner Asian Media Awards 2015
A A A
BANGKOK - KORAN SINDO meraih penghargaan Gold Winner News Photography di ajang bergengsi Asian Media Awards 2015 yang dihelat di Centara Grand, Central World, Bangkok Convention Center, Bangkok, Thailand, Rabu (29/4/2015) malam tadi.

Dewan Juri pada penghargaan tahunan media se-Asia Pasifik yang diselenggarakan World Association of Newspaper and News Publishers (WAN-IFRA) ini menobatkan foto karya Yorri Farli berjudul Tertimbun Reruntuhan yang terbit di KORAN SINDO edisi 1 November 2014 sebagai foto berita terbaik kategori media cetak.

Dalam acara yang dibuka Perdana Menteri Thailand Prayut Chan -o-cha, Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto menerima langsung trofi bergengsi insan pers dunia yang memasuki edisi ke-13 ini.

KORAN SINDO Raih Gold Winner Asian Media Awards 2015


Trofi Gold Winner diserahkan oleh Group Managing Editor of The News Straits Times Press Abdul Jalil Hamid dan Managing Director of WAN-IFRA South Asia Magdoom Mohamed kepada Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto.

Perdana Menteri Thailand Prayut Chan -o-cha pada pidato pembukaan event prestisius tersebut mengatakan pentingnya media dalam menentukan perjalanan bangsa.

"Acara ini sangat penting karena media adalah partner saya dalam bekerja," kata Prayut yang begitu bersemangat berbicara di depan insan media. Sedangkan penghargaan silver dan bronze winner kategori foto berita diraih Apple Daily dari Taiwan.

Sementara, Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto mengatakan, raihan Gold Winner ini sangat mengejutkan. Karena baru kali pertama KORAN SINDO mengikuti event ini.

"Kita patut bersyukur atas penghargaan yang luar biasa ini. Ini adalah kumpulan karya-karya terbaik insan media dari hampir 120 negara," ujar Pung setelah menerima trofi di Centara Grand, Central World, Bangkok Convention Center tadi malam.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0226 seconds (0.1#10.140)