BW Sindir Petinggi Polri Soal Kabar Penahanan

Kamis, 23 April 2015 - 22:27 WIB
BW Sindir Petinggi Polri Soal Kabar Penahanan
BW Sindir Petinggi Polri Soal Kabar Penahanan
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjajanto (BW) menyindir para petinggi Polri soal kabar penahanannya. Sindiran itu tertulis dalam lima poin keberatan penahanannya.

"Salah satunya, ucapan terima kasih diperlakukan dengan baik. (Karena) BW ditahan," kata salah satu kuasa hukum BW, Abdul Fikar Hajar, kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Sindiran tersebut, dilatari kabar penahanan dirinya. Karena belum selesai pemeriksaan, isu yang berkembang mengatakan BW akan ditahan.

Direktur Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Pol Victor E Simanjuntak sendiri telah meluruskan kesimpangsiuran kabar tersebut. "Karena kooperatif tidak jadi ditahan. Kapolri Wakapolri dan Bareskrim terima kasih ke BW karena mau kooperatif," ungkapnya.

Sesaat keluar dari Bareskrim Mabes Polri, usai diperiksa hampir lima jam, BW tidak mau berkomentar banyak mengenai kabar penahanan tersebut. Sambil bergegas dia hanya mengatakan, "Ini saya bawa tas isinya baju."
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1706 seconds (0.1#10.140)
pixels