Suka Hasilkan Ide Positif

Senin, 20 April 2015 - 08:57 WIB
Suka Hasilkan Ide Positif
Suka Hasilkan Ide Positif
A A A
OTORITAS Jasa Keuangan (OJK) merupakan sebuah lembaga yang tugas dan fungsinya sangat luas.

Diperlukan berbagai ide positif agar OJK bisa meningkatkan perannya dalam mengawasi dan mengembangkan lembaga keuangan. Agar bisa merealisasikan hal itu diperlukan kerja keras dari internal OJK, sekaligus juga didukung oleh menikmatinya agar pekerjaan yang dilakukan tidak dijadikan sebagai sebuah beban.

”Saya terbiasa bekerja keras agar semua cita-cita bisa terealisasi. Hal itu penting agar bisa produktif dalam menghasilkan ide positif dalam mengembangkan lembaga keuangan di Indonesia,” ucap anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Kusumaningtuti S Soetiono.

Itulah sebabnya mantan kepala Bank Indonesia untuk kantor perwakilan New York, Amerika Serikat ini mengaku senang mengetahui terjadi peningkatan minat masyarakat berinvestasi; walaupun hal itu harus membuatnya bekerja lebih keras lagi mencegah terjadinya penipuan berkedok investasi yang dilakukan pihak tidak bertanggung jawab. Ketika ada waktu senggang, lulusan Fakultas Hukum, Universitas Indonesia tahun 1979 ini mengaku memilih menonton film ber-genre action untuk menghabiskan waktunya.

Ada beberapa alasan yang menyebabkan jatuh hati pada film ber-genre action. Salah satunya adalah bisa membuat dirinya terbawa suasana ketegangan alur cerita, bahkan memiliki film dan aktor favorit. Sayangnya, dia enggan membagi hal itu kepada KORAN SINDO yang mendatangi kantornya.

Hermansah
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6611 seconds (0.1#10.140)