Jangan Mudah Tertipu Keuntungan Berlipat

Senin, 20 April 2015 - 08:56 WIB
Jangan Mudah Tertipu Keuntungan Berlipat
Jangan Mudah Tertipu Keuntungan Berlipat
A A A
Dalam berinvestasi, sebaiknya tidak mudah tergiur dengan janji-janji manis mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat.

Harus pilah-pilah jangan sampai mau dibodohi, apalagi sampai tertipu karena tergiur keuntungan berlipat. ”Zaman sekarang ada yang nawarin investasi dengan budget sekian, dapat keuntungan berkali-kali lipat dalam jangka waktu yang pendek. Coba saja dipikirkan, masa iya investasi jangka pendek, terus bisa menguntungkan berkali-kali lipat dengan mudah. Kalau saya sih sama sekali tidak tertarik,” ujar pelantun tembang Mari Bercinta 2, Vicky Veranita Yudhasoka atau yang biasa disapa Vicky Shu.

Namun, dia mengakui bahwa investasi merupakan suatu yang sangat penting untuk dimiliki. Hanya, jenis investasi yang dibutuhkan setiap orang berbeda. Tetapi harus tetap selektif dalam memilih investasi, sesuai dengan yang diinginkan dan dibutuhkan, karena setiap orang membutuhkan instrumen investasi berbeda. ”Kalau aku sih lebih memilih investasi dalam bentuk konvensional saja,” ucap wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini.

Investasi yang saat ini diminatinya ada di bidang properti, seperti tanah dan rumah. Alasannya, properti merupakan investasi yang paling menguntungkan, apalagi harganya tidak pernah turun Selain itu, Vicky Shu juga tengah menjalankan beberapa bidang bisnis seperti kuliner, sepatu, dan furnitur.

Semua bisnis tersebut dilakukannya sendiri, seperti membuat desain sepatu. Bahkan, telah memiliki label Syu shu dari produk sepatunya dan saat ini sudah diekspor ke mancanegara. ”Aku bisnis sudah lama dari sebelum orangorang mengenal sebagai penyanyi,” ujarnya.

Robi ardianto
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7640 seconds (0.1#10.140)