Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Karung

Sabtu, 11 April 2015 - 11:20 WIB
Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Karung
Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Karung
A A A
BEKASI - Sesosok jasad wanita dengan kondisi mengenaskan ditemukan dalam karung di kali irigasi Kampung Kobak Rotan RT 1/2, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/4) malam.

Diduga, wanita ini dibunuh lalu dibuang ke kali. Mayat ditemukan pertama kali oleh pencari keong. ”Ditemukan warga mengapung di kali. Identitas mayat wanita belum diketahui,” ujar Kapolsek Sukatani AKP Slamet Hartono kemarin.

Menurut dia, mayat wanita di karung tersebut dalam keadaan tanpa busana dengan leher terlilit kain syal warna hijau. Adapun, baju putih, celana merah, dan pakaian dalam korban dimasukkan di karung itu juga. Korban diperkirakan berusia antara 20-40 tahun, berambut pendek serta tinggi sekitar 150 cm.

Polisi mengevakuasi jasad wanita malang ini ke Polsek Sukatani untuk proses identifikasi, kemudian langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Penyidik pun kesulitan mengidentifikasi mayat di dalam karung tersebut. ”Wajahnya sulit dikenali karena sudah membiru, dugaan korban dibunuh,” kata Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten Iptu Makmur.

Sementara, Wahyudin, 45, pedagang bakso, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Lingkungan Rau Barat, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, kemarin. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena sakit berkepanjangan pada bagian perut.

Kepala Unit Reskrim Polsek Serang AKP Bala Putra Dewa mengatakan, berdasar identifikasi, tidak ditemukan tandatanda kekerasan yang disebabkan kejahatan.

Abdullah m surjaya / Teguh mahardika
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6289 seconds (0.1#10.140)