Mendapat Ribuan Followers ala Selebgram

Sabtu, 11 April 2015 - 11:01 WIB
Mendapat Ribuan Followers ala Selebgram
Mendapat Ribuan Followers ala Selebgram
A A A
BUAT kalian yang merasa punya foto atau video keren di Instagram tetapi followers tak kunjung bertambah, enggak usah minder.

Nah yang penting selalu konsisten dan ciri khas tetap ada sehingga orang mudah hafal dengan karya yang kita buat. Konsistensi penting, karena setelah punya followers, mereka akan terus menunggu karya kita setiap hari. Nah, berikut ini adalah beberapa tips mendapatkan banyak followers di Instagram, langsung dari para selebgram. Check it out!

Aulia Wirizki (@aulion)
Stop motion maker, 167.000 followers. Perbanyak sharing yang bermanfaat, tapi jangan overshare! Selalu publish foto-foto menarik untuk dilihat.”

Andra Alodita (@alodita)
Fotografer, blogger. 95.700 followers Instagram bukan cuma soal foto bagus, tetapi bagaimana menjaga konsistensi supaya jangan sampai sebentarsebentar main, kemudian ditinggalkan. Jadi diri sendiri dan posting sesuatu yang kamu banget, jujur, dan apa adanya.”

Ernanda Putra (@ernandaputra)
Creative director, 528.000 ollowers Coba follow orang-orang yang feed-nya menginspirasi kamu. Lalu, foto hal yang kamu suka secara kreatif dan rajin posting. Perspektif dan momen itu adalah kuncinya menurutku.”

Putri Anindya (@puanindya)
Mahasiswa, 505.000 followers Saya pernah membicarakan ini dengan sesama IG celebrities. Kesimpulannya adalah: kami tidak pernah ingin mendapatkan followers. Tapi, berpikir konstan untuk mengambil gambar yang bagus, memiliki kepribadian, dan keunikan. Kamu bisa melihat kepribadian di setiap akun selebgram.

Jeanett Vericha
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)